Rapatkan Barisan, Partai Koalisi Pemenangan AMIN di Kalteng lansung ‘Tancap Gas’

 Rapatkan Barisan, Partai Koalisi Pemenangan AMIN di Kalteng lansung ‘Tancap Gas’

SILAHTURAHMI: Partai Koalisi, Relawan AMIN dan Jarnas AMIN menghadiri malam Silahturahmi Koalisi Pemenangan AMIN, Jumat (20/10/2023) malam, di Aula Sekretariat kantor DPW NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Seolah tak ingin membuang-membuang waktu, usai pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Kamis 19 Oktober 2023 kemarin, maka partai koalisi  pengusung, pendukung beserta relawan AMIN dan Jarnas AMIN di Kalteng langsung  tancap gas.

Para petinggi partai pengusung, pendukung beserta relawan AMIN dan Jarnas AMIN di Kalteng langsung merapatkan barisan. Kegiatan dikemas ke dalam pertemuan Silahturahmi Koalisi Pemenangan AMIN, Jumat (20/10/2023) malam, di Aula Sekretariat kantor DPW NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya.

Dalam pertemuan tersebut, H. Ujang Iskandar selaku Dewan Pembina DPW NasDem Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petinggi partai koalisi pengusung, pendukung serta relawan AMIN dan Jarnas AMIN di  Kalteng yang telah berkenan hadir memenuhi undangan pertemuan silahturahmi malam ini.

“Pertemuan malam ini dimaksudkan untuk melakukan silahturahmi bersama seluruh partai koalisi pemenangan AMIN. Dimana, tujuannya untuk kita bisa saling mengenal satu sama lainnya, seperti istilah tak kenal maka tak sayang. Artinya, ketika kita sudah bisa saling sayang (kenal, red) maka ke depan kita dapat semakin kompak dan solid memenangkan pasangan AMIN di Kalteng ini,” ujarnya.

H. Ujang Iskandar yang juga Anggota DPR RI asal Dapil Kalteng ini mengatakan meski pertemuan malam ini merupakan pertemuan silahturahmi, “Harapannya, kawan-kawan semua dapat bersama-sama ikut merumuskan langkah-langkah strategis memenangkan paslon AMIN di Kalimantan Tengah. Sehingga, 8 (delapan) jalan yang menjadi visi-misi paslon AMIN untuk membawa perubahan di Indonesia dapat terwujud,” ujarnya lagi.

Selanjutnya, Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyampaikan bahwa seluruh pengurus dan kader PKS di 13 kabupaten 1 kota se-Kalimantan Tengah telah menyatakan diri siap ikut bergerak bersama untuk memenangkan paslon AMIN di Kalimantan Tengah.

“Kepengurusan PKS di Kalimantan Tengah, saat ini telah tersebar dari tingkat provinsi hingga kabupaten maupun kota. Ya, tentunya kami dari PKS akan ikut bergerak memenangkan paslon AMIN di Kalteng. Melalui simpul-simpul PKS yang tersebar di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai ini optimis paslon AMIN menang pada Pilpres 2024 mendatang,” tegas Sirajul Rahman.

Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengatakan pilihan dukungan kepada paslon AMIN merupakan pilihan yang sudah sangat tepat. ia berpendapat pilhan dukungan kepada paslon AMIN, tak lepas dari pertimbangan matang Ketum NasDem Surya Paloh.

“Siapapun figur yang dipilih dan didukung oleh beliau, maka diyakini itu pasti akan sukses. Hal itu sudah banyak terbukti, seperti dengan dipilih dan ditetapkannya ibu Faridawaty Darland Atjeh menjadi Ketua DPW NasDem Kalteng, maka sekarang NasDem di Kalteng menjadi salah satu partai yang berhasil memperoleh suara terbanyak di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dengan menempatkan posisi jabatan Wakil Ketua III DPRD Kalteng,”

“Begitupun halnya, dengan pilihan dan dukungan terhadap paslon AMIN. Saya merasa optimis bahwa paslon AMIN pasti menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Sehingga, harapannya paslon AMIN dapat membawa perubahan untuk Indonesia menuju ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Habib Ismail.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petinggi, pengurus dan kader partai koalisi, termasuk pula relawan dan Jarnas pemenangan AMIN di Kalteng yang telah berkenan hadir ke dalam pertemuan silahturahmi malam ini.

“Saya sangat berharap, melalui pertemuan malam ini maka kita dapat semakin menambah kekuatan, kekompakan, serta tetap solid untuk memenangkan paslon AMIN di Kalteng. Kita yakin, ketika paslon AMIN menang dalam Pilpres 2024 mendatang, maka masa depan Indonesia pasti akan berubah menuju ke arah yang lebih baik lagi,” urainya.

Faridawaty mengatakan koalisi partai pemenangan AMIN di Kalteng akan sesegeranya menetapkan sekretariat bersama (Sekber) dan menentukan tempat kantornya. Untuk langkah-langkah strategis pemenangan paslon AMIN di Kalteng, akan dibahas bersama pada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Sekedar menginformasikan, dalam pertemuan Silahturahmi Koalisi Pemenangan AMIN di Kalteng pada malam ini, turut dihadiri petinggi partai, pengurus, kader, bacaleg dari partai pengusung dan pendukung, serta relawan AMIN dan Jarnas AMIN, diantaranya Ketua DPW NasDem Kalteng, Ketua DPW PKB Kalteng, Ketua DPW PKS Kalteng, perwakilan Partai Umat Kalteng, relawan AMIN dan Jarnas AMIN di Kalteng.  (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!