Pj Bupati Jalin Sinergitas dengan Forkopimda

 Pj Bupati Jalin Sinergitas dengan Forkopimda

KUNJUNGAN KERJA – Pejabat Bupati Lamandau Lilis Suriani saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Lamandau.

NANGA BULIK – Pejabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani terus memperkuat sinergitas dengan semua stakeholder di daerah setempat. Sebelumnya, ia mengunjungi Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, hari ini (Rabu, 11/10) dirinya berkunjung ke Kantor DPRD, Mapolres dan Kodim 1017/Lamandau.

“Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan juga perkenalan saya sebagai Pj Bupati kepada rekan-rekan Forkopimda. Diharapkan dengan silaturahmi ini semakin memperkuat sinergitas sehingga memudahkan komunikasi dan koordinasi,” ujarnya.

Lilis mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan pihaknya itu salah satunya membahas terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini. Melalui sinergitas yang kuat, diharapkan kasus-kasus karhutla dapat ditangani dengan baik.

“Karena memang diperlukan kerjasama yang baik dalam penanganan karhutla,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengaku, pihaknya selalu siap bersinergi mendukung Pemerintah Kabupaten Lamandau, bersama-sama dengan instansi terkait lainnya.

“Mewujudkan kondusifitas daerah perlu komitmen bersama,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memperkenalkan sejumlah pejabat utama dan memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas terkini dan potensi gangguan yang ada di kabupaten Lamandau.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!