Jelang Pilpres 2024, Faridawaty: Partai NasDem, Parpol Koalisi Perubahan dan Relawan AMIN di Kalteng Rapatkan Barisan

 Jelang Pilpres 2024, Faridawaty: Partai NasDem, Parpol Koalisi Perubahan dan  Relawan AMIN di Kalteng Rapatkan Barisan

FOTO: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh memastikan Partai NasDem bersama partai politik pengusung dan pendukung paslon Anies-Muhaimin (AMIN) di Kalteng semakin solid. Bahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya berencana akan merapatkan barisan.
“Khususnya di Kalteng, kami akan merapatkan barisan. Rencananya, pada tanggal 20 Oktober 2023 besok lusa. Kami akan melakukan pertemuan silahturahmi bersama partai politik pengusung dan pendukung Paslon AMIN, diantaranya Partai NasDem, PKB, PKS beserta Relawan Anis dan Jarnas AMIN Kalteng,” ujar Faridawaty, Rabu (18/10/2023).
Faridawaty mengungkapkan pertemuan silahturahmi dimaksud, tak lain untuk mengatur strategi pemenangan paslon AMIN pada Pilpres 2024 di Kalimantan Tengah.
Ia yakin melalui pertemuan tersebut,  banyak rumusan strategi pemenangan yang akan dilahirkan. Partai NasDem bersama Koalisi Perubahan, serta Relawan Anis dan Jarnas AMIN Kalteng sudah lebih dulu bekerja turun ke masyarakat, dibandingkan  paslon lain yang baru memperoleh pasangannya menjelang pendaftaran.
“Maknanya, kita tidak mau membuang-buang waktu, kerja cepat, kerja cekatan, tanggap terhadap kondisi masyarakat. Untuk Kalimantan Tengah, insya Allah Amin seluruh perangkat pendukung akan bekerja maksimal untuk pemenangan paslon AMIN,” pungkasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!