Faridawaty: Partai NasDem bersama Koalisi Perubahan Pastikan Jadi Pendaftar Pertama Paslon AMIN di KPU RI

 Faridawaty: Partai NasDem bersama Koalisi Perubahan Pastikan Jadi Pendaftar Pertama Paslon AMIN di KPU RI

FOTO: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan Partai NasDem bersama partai politik yang tergabung ke dalam Koalisi Perubahan sebagai pengusung dan pendukung pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Anies-Muhaimin (AMIN) dipastikan akan menjadi pendaftar Pertama di KPU RI.
“Ya, insya Allah Partai NasDem menjadi partai politik yang pertama yang akan mendaftar di KPU RI, dilaksanakan Kamis 19 Oktober 2023 besok,” ujar Faridawaty, Rabu (18/10/2023) malam.
Faridawaty menyebut ada 3 Partai Politik (Parpol) terdiri atas NasDem, PKB dan PKS yang mengusung  dan  mendukung pasangan Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan – Wakil Presiden Abdul Muhaimin Iskandar yang tergabung kedalam Koalisi Perubahan.
“Dimana, ketiga partai tersebut merupakan pihak yang paling siap menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  Sejauh ini, menurut DPP seluruh berkas dan dokumen pendaftaran paslon sudah siap semuanya sehingga wajar jika paslon AMIN yang paling pertama yang akan mendaftar di KPU RI,” ujarnya lagi.
Faridawaty juga mengatakan sejauh ini paslon AMIN merupakan pasangan pertama capres-cawapres yang mendeklarasikan diri sebagai paslon Presiden dan Wakil Presiden.
“Maknanya, kita tidak ingin membuang-buang waktu, kerja cepat, kerja cekatan, tanggap terhadap masyarakat,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!