Turnamen Futsal Bupati Lamandau Cup V 2023 Bergulir

 Turnamen Futsal Bupati Lamandau Cup V 2023 Bergulir

KICK OFF – Tendangan Kick Off Bupati Hendra Lesmana menandai dimulainya Turnamen Futsal Bupati Cup V tahun 2023.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana membuka secara resmi Turnamen Futsal Bupati Cup V tahun 2023 yang diselenggarakan di lapangan FLS Nanga Bulik, Rabu malam, (6/9).

“Melalui event Bupati Cup ini, kita harapkan akan muncul bakat-bakat pemain Futsal yang berkualitas sehingga akan membawa kemajuan olahraga khususnya Futsal di Kabupaten Lamandau,” ungkap Bupati Hendra.

Selain untuk tujuan pembinaan, lanjut Bupati, event olahraga Futsal yang digelar dengan sistem setengah kompetisi itu juga untuk memelihara jalinan silaturahmi dan menambah keakraban antar pemain serta lebih memasyarakatkan olahraga futsal di kalangan pemuda dan pemudi Kabupaten Lamandau.

“Untuk peserta, bermainlah dengan sportif dan tetap menjunjung nilai-nilai persaudaraan,” pesan Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Lamandau selaku ketua panitia, Kosim, membeberkan bahwa antusias masyarakat Kabupaten Lamandau untuk mengikuti dan menyaksikan turnamen futsal selalu tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah peserta yang memenuhi kuota 32 tim putra terisi hanya dalam hitungan jam setelah pendaftaran dibuka.

“Turnamen Futsal Bupati Cup V tahun ini diikuti oleh 32 tim putra dan 4 tim putri. Dimana sistem yang kita gunakan adalah setengah kompetisi atau sistem grup di babak penyisisan dan sistem gugur pada babak selanjutnya,” tandasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!