Gotong Royong Sebagai Pilar Pembangunan

 Gotong Royong Sebagai Pilar Pembangunan

ARAHAN – Bupati Lamandau Hendra Lesmana memberikan arahan saat acara pembukaan BBGRM XX dan HKG PKK Ke-51 tingkat Kecamatan Bulik.

NANGA BULIK – Budaya gotong royong mencerminkan semangat kebersamaan. Dalam perspektif pembangunan Kabupaten Lamandau, kebersamaan dan gotong royong diwujudkan melalui kolaborasi yang menjadi salah satu pilar pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau, Hendra Lesmana saat membuka acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 tingkat Kecamatan Bulik Tahun 2023, di Halaman SDN Perigi Raya.

Dengan falsafah luhur dalam budaya gotong royong, Bupati Hendra berharap pembangunan di wilayahnya bisa terus berkembang untuk mewujudkan Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Relegius, Aman).

“Atas nama pemerintah daerah saya mengapresiasi kegiatan BBGRM ini. Semangat bersama untuk membangun harus senantiasa kita pelihara,” ucap Hendra, Kamis (14/9).

Orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu juga berharap, dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, dunia usaha, serta masyarakat dapat mendukung dan mampu menyukseskan pembangunan serta memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di kabupaten Lamandau.

“Gotong royong merupakan sistem nilai budaya serta memperkuat integritas sosial masyarakat, menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan solidaritas,” ungkapnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!