Desa Lubuk Hiju Segera Dialiri Listrik

 Desa Lubuk Hiju Segera Dialiri Listrik

ARAHAN – Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memberikan sambutan pada acara peresmian jalan hasil konsorsium dunia usaha.

NANGA BULIK – Warga Desa Lubuk Hiju, Kecamatan Menthobi Raya tidak lama lagi akan dapat menikmati penerangan listrik. Menurut Bupati Lamandau Hendra Lesmana, kunci kesuksesan pembangunan suatu daerah adalah sinergitas tiga pilar yakni masyarakat, pemerintah dan dunia usaha.

“Apabila tiga pilar ini dapat bersinergi dengan baik, maka bukan hal yang mustahil pembangunan di pelosok desapun dapat terlaksana, seperti contohnya desa Lubuk Hiju dan sekitarnya ini,” ujarnya, Minggu (3/9).

Terkait kebutuhan listrik di Kabupaten Lamandau, Bupati Hendra menjelaskan bahwa pihaknya telah berupaya maksimal mewujudkan  program listrik masuk seluruh desa di Kabupaten lamandau yang ditargetkan di tahun 2024 dapat terwujud.

“Sedikit Saya bercerita, bahwa program listrik merata ke semua desa ini benar-benar menjadi prioritas pemerintah daerah, Saya tegas menyampaikan secara langsung kepada Dirjen Ketenagalistrikan ESDM, dan Kemendagri di Jakarta guna mewujudkan pemerataan listrik di Kabupaten Lamandau dan menjadi kebutuhan yang sangat prioritas,” ungkapnya.

Mungkin, lanjut Bupati, Saya kepala daerah yang paling frontal menyampaikan hal itu. Karena menurut Saya semakin lama listrik masuk desa itu sama artinya semakin memiskinkan masyarakat.

“Keberhasilan ini bukan karena Bupatinya yang hebat, bukan,,semua pihak yang terlibat termasuk masyarakatlah yang hebat karena dapat terus bersinergi, bahu membahu mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lamandau,” pungkasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!