Bupati Berharap Program Jebol Adminduk Permudah Masyarakat

 Bupati Berharap Program Jebol Adminduk Permudah Masyarakat

JEBOL ADMINDUK – Sejumlah pegawai Disdukcapil Kabupaten Lamandau tengah melayani masyarakat saat melaksanakan kegiatan Jebol Adminduk.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana berharap program jemput bola (Jebol) administrasi kependudukan (adminduk) semakin mempermudah masyarakat di daerah setempat mendapat pelayanan.

“Untuk itu saya harap program layanan jemput bola tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, baik dalam mengurus ataupun melengkapi dokumen kependudukannya,” kata Hendra di Nanga Bulik, Kamis (14/9).

Dikatakan Bupati, program layanan jemput bola tersebut menjadi upaya yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

“Saya harapkan adanya layanan tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamandau, Kamini Anthus mengatakan, layanan Jebol Adminduk untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga memberikan rasa nyaman, cepat dan untuk meningkatkan cakupan dokumen bagi penduduk.

“Apa lagi ini menjelang pemilu dan dokumen kependudukan ini menjadi syarat mutlak untuk melakukan hak pilihnya saat tiba nanti,” tandasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!