Berikan Apresiasi dan Siap Lanjutkan Program Kerja

 Berikan Apresiasi dan Siap Lanjutkan Program Kerja

BERBINCANG – Pejabat Bupati Lamandau Lilis Suriani berbincang dengan Bupati Lamandau periode 2018-2023 Hendra Lesmana.

NANGA BULIK – Pejabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani menegaskan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan program kerja pembangunan yang telah dicanangkan dimasa kepemimpinan Hendra Lesmana dan Riko Porwanto. Terutama terkait program strategis yang menjadi prioritas pembangunan di Bumi Bahaum Bakuba.

“Meski (menjadi Pj Bupati) sebuah tanggungjawab yang besar dan tugas yang berat. Namun, melalui amanah yang diberikan saya berkomitmen untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Hendra Lesmana dan Pak Riko Porwanto untuk mewujudkan Lamandau Juara (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman),” ungkap Pj Bupati Lamandau, Lilis Suryani saat menghadiri acara kenal pamit Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2018-2023, Kamis malam, 28 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Lilis juga memberikan apresiasi kepada kepemimpinan Bupati Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto atas semua program kerja pembangunan yang dinilai sangat berhasil. Menurutnya, mereka telah meletakkan pondasi yang kuat dan arah kebijakan pembangunan untuk menjadikan Kabupaten Lamandau lebih maju dan sejahtera ke depan.

Disebutkan Lilis, salah satu bukti keberhasilan diantara sekian banyak program yang luar biasa adalah angka pertumbuhan ekonomi kabupaten Lamandau yang saat ini berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, yakni sebesar 6,13%. Angka Tersebut bahkan di atas angka pertumbuhan ekonomi nasional yang saat ini sebesar 5,67%.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!