Apresiasi Pembenahan Bundaran I Kuala Pembuang

 Apresiasi Pembenahan Bundaran I Kuala Pembuang

KALTENGNEWS.co.id – KUALA PEMBUANG – Bundaran I Kuala Pembuang yang menjadi salah satu ikon di kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan tampaknya kini telah mendapatkan perhatian pemerintah daerah setempat setelah begitu lama tidak dibenahi.

Tampak terlihat di Bundaran tersebut kini dilakukan pengerjaan pembangunan. Terkait hal ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan salah satu ikon di ibukota Kabupaten Seruyan itu.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, apa yang telah kami sampaikan beberapa waktu kini telah ada pembenahan, kami sangat mengapresiasi setiap langkah-langkah tersebut untuk memperbaiki atau merenovasi,” katanya.

Menurutnya, Kabupaten Seruyan yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring saat ini sudah berusia dewasa. “Dan diibaratkan kalau perempuan harus cantik dan laki-laki juga harus cakep, ya begitu,” tuturnya.

“Biar bagaimanapun Kabupaten Seruyan itu tetap menjadi wajahnya Kabupaten Seruyan, dan itu harus dibuat semenarik mungkin,” sambungnya.

Politikus PDI Perjuangan itu berharap berharap, dengan adanya pembenahan pada Bundaran I ini bisa berdampak pada setiap sendi-sendi kehidupan, terutama terhadap perekonomian masyarakat di wilayah sekitar. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!