Waket I dan II DPRD Pulang Pisau Hadiri Kegiatan Ramah Tamah

 Waket I dan II DPRD Pulang Pisau Hadiri Kegiatan Ramah Tamah

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman dan Sentot Siswanto menghadiri kegiatan ramah tamah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (17/8/2023) malam.

Acara ini dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, unsur Forkopimda Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten, para kepala organisasi perangkat daerah, Purnapasukan pengibar bendera (Paskibra), anggota paskibra, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Saat disambangi, H Ahmad Fadli Rahman menyampaikan, bahwa seluruh rangkaian yang diadakan ini dalam rangka mengenang segenap perjuangan para pahlawan melawan penjajah.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pahlawan perjuangan kemerdekaan RI, khususnya kepada para veteran, purnawirawan, dan perintis yang telah mendarmabaktikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama di daerah kita ini,” katanya.

Politisi PDIP Pulang Pisau ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta para petugas yang sudah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran, sehingga rangkaian peringatan HUT ke-78 RI terselenggara sukses dan lancar.

“Kepada unsur Forkopimda Pulang Pisau, kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan bantuannya dalam menyukseskan pelaksanaan HUT ke-78 RI di daerah kita ini. Tidak luput jua kepada para pelatih dan pembina paskibra, kami turut ucapkan terima kasih atas pengorbanan waktunya untuk melatih adik-adik kita dalam pengibaran Bendera Merah Putih sampai penurunan tadi sore. Selamat dan mari kebersamaan ini tetap kita pupuk,” pungkasnya.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya 

 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!