Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, DPW Nasdem Kalteng bersama Insan Pers Beradu Lomba

 Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78, DPW Nasdem Kalteng bersama Insan Pers Beradu Lomba

FOTO: Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng, Minggu (20/08/2023).

PALA0NGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun, maka DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan berbagai macam kegiatan perlombaan.

Dimana, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dari semua pihak, untuk menyemarakkan suasana HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor DPW NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Minggu (20/08/2023) pagi.

Perlombaan diwarnai dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Seluruh peserta, tampak sangat berantusias untuk mengikuti sejumlah perlombaan yang ada, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba mengisi air kedalam botol, lomba balon berpasangan dan tanding mini futsal.

FOTO: Lomba Makan Kerupuk yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng, Minggu (20/08/2023).

Ketua panitia lomba, Dedy menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan oleh DPW NasDem Kalteng, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun yang mengikutsertakan peserta lomba, baik itu dari insan jurnalis, pengurus kader dan Garda NasDem, serta masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara peserta lomba bersama dengan unsur pengurus, kader dan Garda NasDem Kalteng,” ujar Dedy yang juga wartawan Harian Tabengan ini.

FOTO: Lomba Balap Karung yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng, Minggu (20/08/2023).

Lanjut Dedy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, karena sudah mempersiapkan lomba ini dengan semaksimal mungkin.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPW NasDem Kalteng ibu Faridawaty Darland Atjeh, S.E., M.M., yang telah memberikan kepercayaan untuknya karena telah dipercayakan menjadi ketua panitia lomba HUT RI ke-78 Tahun yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng ini.

FOTO: Pertandingan Mini Futsal yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng, Minggu (20/08/2023).

Sementara itu, di sela rangkaian perlombaan, Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, S.E., M.M., menyampaikan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun ini merupakan suatu momentum untuk mengingat semangat, kegigihan dan perjuangan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

“Setelah 78 Tahun Kemerdekaan RI, maka selanjutnya saya berpesan kepada seluruh masyarakat, utamanya para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, supaya bisa memberikan berbagai kontribusi positif, yakni melalui cara mengembangkan potensi diri sesuai dengan talentanya masing-masing,” kata Faridawaty.

ia berpesan kepada generasi muda agar dapat terus mengisi kemerdekaan ini, dengan banyak hal yang positif, serta sebisa mungkin menjauhkan diri dari pengaruh penyalahgunaan narkoba.

FOTO: Faridawaty Darland Atjeh saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba di HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng, Minggu (20/08/2023).

Di momen HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun ini, Faridawaty mengutarakan keinginan dari DPW NasDem Kalteng yang ingin membagikan semangat Kemerdekaan, dengan cara menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan.

“Saya sangat berharap melalui berbagai perlombaan ini, maka silahturahmi dari seluruh peserta yang berasal dari insan pers, pengurus kader dan Garda NasDem, serta masyarakat dapat terbangun semakin erat. Akhir kata, saya sampaikan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan selama HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun,” tutup Faridawaty. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!