Sekolah Kader KOPRI Nasional Ke-V PB PMII Resmi Dibuka

 Sekolah Kader KOPRI Nasional Ke-V PB PMII Resmi Dibuka

FOTO: Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr. H. Kaspinor, S.E., M.Si menyampaikan sambutan pada kegiatan Pembukaan KOPRI Nasional Ke – V PB PMII, Senin (28/08/2023) pagi.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr. H. Kaspinor, S.E., M.Si mewakili Gubernur Kalteng menyampaikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Sekolah Kader Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Nasional Ke – V PB PMII. Kegiatan ini digelar di Aula Jayang Tingang (AJT) Lantai 1 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (28/08/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa sekolah kader KOPRI merupakan sarana bagi kader-kader KOPRI untuk meningkatkan kualitas diri dan kapasitasnya dalam berorganisasi.

“Kegiatan sekolah kader KOPRI nasional ini merupakan suatu sarana bagi kader-kader KOPRI untuk meningkatkan kualitas diri dan kapasitasnya dalam berorganisasi. Melalui Sekolah Kader Kopri Nasional, kader-kader KOPRI diharapkan dapat menjadi pemimpin masa depan yang berilmu, beriman, dan bertakwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Lanjut Kaspinor mengatakan beberapa poin penting yaitu Pertama, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kader-kader KOPRI; Kedua, Sekolah Kader KOPRI Nasional ini akan memberikan materi-materi yang sangat bermanfaat bagi kader-kader KOPRI; dan ketiga, kepada Kader-kader agar dapat memanfaatkan kesempatan untuk belajar dan berdiskusi dengan para narasumber yang kompeten.

“Terkait dari ke 3 (tiga) poin tersebut, saya berharap agar Sekolah Kader KOPRI Nasional Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan kader-kader KOPRI yang berkualitas dan mampu membawa KOPRI menjadi organisasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar dia lagi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta Sekolah Kader KOPRU untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir sehingga memberikan manfaat bagi diri sendiri dan masayarakat.

“Selanjutnya saya juga berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu di perkuliahan karena kalianlah nanti sebagai penerus generasi bangsa yang akan datang, jauhi hal-hal yang dapat merusak masa depan salah satu contoh pengunaan narkoba,” tandasnya.

Wartawan: MARIA

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!