Rapat Paripurna ke-10 Mengagendakan Usulan Pemberhentian Bupati Pulang Pisau 

 Rapat Paripurna ke-10 Mengagendakan Usulan Pemberhentian Bupati Pulang Pisau 

FOTO: Suasana Rapat Paripurna ke-10 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023.

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar Rapat Paripurna ke-10 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023, dengan mengagendakan Usulan Pemberhentian Bupati Pulang Pisau Masa Jabatan 2018-2023, Senin (07/08/2023) bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pulang Pisau.

Rapat Paripurna kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pulang Pisau H Ahmad Rifai didampingi Wakil Ketua I H Ahmad Fadli Rahman dan Wakil Ketua II Sentot Siswanto. Dihadiri oleh beberapa unsur Forkopimda, para kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, dan anggota DPRD setempat.

Kepada media, H Ahmad Rifai mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas pengabdian Bupati Pudjirustaty Narang dalam, bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pulang Pisau dengan berbagai program dan kegiatan yang telah diagendakan melalui kesepakatan bersama.

Sementara itu ditempat yang sama, dalam Pidatonya Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan di akhir masa kepemimpinannya sebagai Kepala Daerah Jabatan 2018-2023, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan seluruh stakeholder lainnya, atas kerjasama serta dedikasi selama ini.

Lanjutnya, bahwa dirinya juga tidak lupa memohon maaf atas kekurangan, baik secara pribadi maupun sebagai kepala daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi kepemimpinan. “Baik kesalahan yang terkesan sengaja maupun tidak sengaja. Artinya, baik secara lisan terlebih lagi saya,” ungkapnya.

Dirinya akan tetap selalu bekerja dan terus bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Kabupaten Pulang Pisau tercinta, Pulpis yang sejahtera “Sekali lagi, di masa akhir jabatan saya sebagai Bupati Pulang Pisau mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, yang telah mempercayakan kepemimpinan kepada saya,” tutupnya.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!