Pimpinan DPRD Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pulang Pisau

 Pimpinan DPRD Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pulang Pisau

FOTO: Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifai menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan se Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (22/8/2023).

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifai menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan se Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (22/8/2023). Kegiatan yang berlangsung sejak 20 Agustus ini ditutup secara resmi oleh Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang

H Ahmad Rifai mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan MTQ, juga kepada pihak kecamatan dan masyarakat. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang meraih prestasi tingkatkan terus kemampuan yang di miliki dan persiapkan diri, karena pada beberapa bulan ke depan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah menanti kepada peserta yang belum berhasil pada MTQ tahun ini.

”Saya harapkan untuk tidak berkecil hati tetap terus berlatih untuk meraih keberhasilan pada MTQ tahun mendatang,” ungkapnya.

Disamping itu, Politisi Golkar Pulang Pisau ini juga mengingatkan kepada seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Pulang Pisau dan Kecamatan agar lebih bersungguh – sungguh dan tetap bersemangat dalam membina para Qori dan Qori’ah.

”Semoga MTQ kali ini dapat memberikan arti dan makna serti motivasi dalam meningkatkan kualitas umat, terutama dalam upaya mewujudkan ukhuwwah islamiyah dan ukhuwwan isnaniyah di atas landasan iman dan taqwa,”  pesannya.

Dalam kesepatan itu, ratusan kafilah dari delapan kecamatan berpartisipasi dalam gelaran tahunan ini. Para kafilah telah menunjukkan keahlian mereka dalam berbagai cabang lomba seperti seni baca Al Qur’an, hafalan al qur’an, fafmil qur’an, syarhil qur’an, karya tulis ilmiah al qur’an, seni kaligrafi al qur’an, qiro’at aab’ah (semua cabang putra dan putri).

Kegiatan yang diselenggarakan di arena utama GPU Handep Hapakat Kabupaten setempat. Dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, unsur FKPD Pulang Pisau, Wakapolres Pulang Pisau, Kajari Pulang Pisau, Ketua PA Pulpis, Ketua PN Pulpis Kepala Kemenag Pulpis, Ketua MUI Pulpis, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemkab Pulang Pisau Ketua Umum LPTQ Pulang Pisau.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya

 

 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!