Penobatan Bujang Dara Lamandau Tahun 2023

 Penobatan Bujang Dara Lamandau Tahun 2023

BUJANG DARA – Ahmad Syaini dan Ida Ayu Tiara Maharani dinobatkan sebagai Bujang Dara Kabupaten Lamandau tahun 2023.

NANGA BULIK – Pemilihan Bujang Dara Kabupaten Lamandau tahun 2023 sukses digelar. Terpilih sebagai Bujang, Ahmad Syaini dan sebagai Dara, Ida Ayu Tiara Maharani. Penobatan keduanya dilakukan langsung oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Rusdianti Hendra Lesmana.

Bupati menjelaskan, pemilihan Bujang Dara Kabupaten Lamandau itu bertujuan untuk menjaring Putra Putri Daerah dalam menjalankan misi memperkenalkan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Lamandau serta memperkenalkan dan mempromosikan produk ekonomi kreatif dari daerah setempat.

Disampaikan Hendra, siapapun yang terpilih sebagai Bujang Dara Kabupaten Lamandau tahun 2023, akan menjadi jembatan kepada masyarakat luas terhadap kekayaan kekhasanahan budaya pariwisata di kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu.

“Saya yakin semua terbaik, namun setiap kontestasi pasti ada pemenang, kalian harus menjadi contoh sebagai putra putri Lamandau yang positif,” kata Bupati Hendra saat penobatan Bujang Dara Kabupaten Lamandau, Rabu malam, (9/8).

Hendra juga berharap supaya Dewan Juri pada kegiatan tersebut dapat memberikan penilaian secara objektif kepada para finalis Bujang Dara Kabupaten Lamandau tahun 2023, sehingga hasil yang diputuskan adalah yang terbaik.

Diketahui, Sebanyak 10 pasang atau 20 Finalis Bujang Dara Lamandau berkompetisi dalam ajang tersebut dengan menunjukkan visi misi mereka di hadapan para juri. Setelah melewati serangkaian tahapan, Ahmad Syaini dan Ida Ayu Tiara Maharani terpilih sebagai Bujang Dara Kabupaten Lamandau tahun 2023.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!