KH Anwar Zahid Doakan Masyarakat Lamandau Pilih Kembali Hendra Lesmana Sebagai Bupati

 KH Anwar Zahid Doakan Masyarakat Lamandau Pilih Kembali Hendra Lesmana Sebagai Bupati

PENGAJIAN – KH Anwar Zahid saat mengisi ceramah pada acara penutupan MTQ XI dan FSQ VII tingkat Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Penceramah kharismatik asal Bojonegoro Jawa Timur, KH Anwar Zahid, kembali hadir di Kabupaten Lamandau. Roadshow pendakwah yang selalu menyampaikan kajiannya dengan ringan dan mudah dicerna jamaahnya itu dimulai di halaman Kantor Bupati Lamandau dalam acara penutupan MTQ XI dan FSQ VII tingkat Kabupaten Lamandau.

Selanjutnya, KH Anwar Zahid akan mengisi pengajian  ke sejumlah tempat di Lamandau pada keesokan harinya. Diantaranya Desa Wonorejo Kecamatan Sematu Jaya, Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya serta Desa Bukit Jaya, Kecamatan Bulik Timur.

“Selamat datang kembali untuk Almukarom KH Anwar Zahid di Bumi Bahaum Bakuba, kami jamaah muslimin muslimat selalu rindu dengan kajian-kajian Pak Kyai,” ungkap Bupati Lamandau Hendra Lesmana, sebelum menutup secara resmi MTQ XI dan FSQ VII, Minggu malam, 27 Agustus 2023.

Bupati berharap, dengan digelarnya pengajian akbar bersama KH Anwar Zahid di Kabupaten Lamandau akan memberikan keberkahan dan kekuatan iman dan Islam bagi masyarakat, khususnya warga muslimin dan muslimat.

“Pada kesempatan ini, Saya juga menyampaikan bahwa dalam beberapa hari lagi, Saya dan Wakil Bupati akan berpamitan karena masa jabatan sebagai pemimpin daerah akan segera berakhir,” ujarnya.

Dirinya berharap, pembinaan dan kegiatan di bidang keagamaan akan terus menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Lamandau sehingga Bumi Bahaum Bakuba menjadi daerah yang aman, sejuk serta penuh keberkahan.

“Harapan saya, kedepan peningkatam bidang keagamaan tetap berjalan dan ditingkatkan menuju Lamandau Juara dan dipenuhi keberkahan,” harapnya.

Dalam ceramahnya, KH Anwar Zahid juga menyampaikan bahwa pembinaan keagamaan dibawah kepemimpinan H Hendra Lesmana sudah sangat baik, dan perlu terus dikembangkan untuk kemajuan daerah.

“Saya tahu, Bapak Hendra Lesmana selaku Bupati Lamandau telah membuat program-program yang luar biasa, seperti perhatian kepada pengurus masjid atau marbot, guru-guru ngaji, kegiatan MTQ, FSQ, itu keren, bahkan tidak hanya Islam, tapi semua agama yang ada juga diperhatikan, maka harus dilanjutkan terus sampai periode kedua, Saya doakan Beliau wajib kembali menjadi Bupati Lamandau,” ungkap KH Anwar Zahid yang disambut tepuk tangan seluruh jamaah yang hadir.

Penceramah yang viral dengan kata-kata ‘Kulhu wae lek..kesuwen’ (bahasa jawa) itu menambahkan, sosok Hendra Lesmana dinilai tepat untuk melanjutkan kepemimpinannya dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Lamandau di masa mendatang.

Diakhir ceramahnya, KH Anwar Zahid berpesan agar umat muslim di Lamandau senantiasa membaca, memahami dan mengamalkan Alquran

dalam kehidupan sehari-hari.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!