Kecamatan Sematu Jaya Juara Umum MTQ XI dan FSQ VII

 Kecamatan Sematu Jaya Juara Umum MTQ XI dan FSQ VII

JUARA UMUM – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyerahkan tropi juara umum kepada perwakilan kontingen Kecamatan Sematu Jaya.

NANGA BULIK – Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XI dan Festival Seni Qasidah (FSQ) VII Tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2023 telah selesai. Kecamatan Sematu Jaya berhasil mempertahankan gelar juara umumnya selama tiga kali berturut-turut. Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi menutup kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati setempat itu.

Dalam sambutannya, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan MTQ dan FSQ juga diharapkan mampu melahirkan para pemenang yang dengan pembinaan yang baik serta berkelanjutan insyaallah bisa mewakili Lamandau ke jenjang yang lebih tinggi.

“Karena itu, terhadap lembaga penyelenggara kegiatan ini, baik LPTQ maupun LASQI agar terus bisa melakukan evaluasi dari hulu sampai hilir,” ungkap Bupati Hendra di Nanga Bulik, Minggu malam, 27 Agustus 2023.

Diharapkan, lanjut dia, dengan runtutan pembinaan yang baik, ada kualitas yang bisa kita dapatkan ke depan. Pada kesempatan itu, Bupati Hendra Lesmana juga berpamitan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau, yang mana dalam beberapa hari terakhir tugasnya sebagai Bupati akan berakhir.

“Saya dan pak Wakil Bupati Riko Porwanto mohon pamit. Beberapa hari lagi masa jabatan kami akan berakhir. Kami doakan Kabupaten Lamandau ke depan semakin baik, kegiatan penyelenggaraan keagamaan semakin kuat, dan tentu diharapkan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujarnya.

Diketahui, pada malam penutupan MTQ XI dan FSQ VII Tingkat Kabupaten Lamandau itu juga dirangkai dengan Tablig Akbar bersama KH Anwar Zahid.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!