Cetak Generasi Emas Melalui Gerakan Pramuka

 Cetak Generasi Emas Melalui Gerakan Pramuka

KALTENGNEWS.co.id – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan turut mengikuti rangkaian upacara peringatan hari pramuka ke 62 tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin (14/8/2023).

Usai kegiatan saat diwawancara sejumlah awak media, dia mengatakan, bahwa dirinya berharap melalui momentum perayaan hari pramuka tahun ini kedepannya gerakan pramuka khususnya di Kabupaten Seruyan mampu mencetak manusia-manusia yang profesional dan proporsional.

“Harapannya pada peringatan hari pramuka tahun ini tentunya sama seperti yang disampaikan oleh kwarnas bahwa gerakan pramuka mampu mencetak manusia yang profesional dan proporsional,” katanya.

Eko yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Seruyan menyampaikan, bahwa dirinya yakin pramu mampu untuk mewujudkan hal itu, karena pramuka mempunyai landasan demikian yang termuat dalam dasar-dasar Pramuka itu sendiri.

“Landasan pramuka ada di dasar pramuka, ada disitu semua, untuk mendirikan manusia yang berkarakter dan berkualitas dan saya pikir itu sudah mewakili tujuan kita menjadi manusia yang profesional dan proporsional,” pungkasnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!