Bupati Berikan Motivasi Anggota Paskibra

 Bupati Berikan Motivasi Anggota Paskibra

MOTIVASI – Bupati Hendra Lesmana temui anggota Paskibra di lokasi karantina untuk memberikan semangat dan motivasi.

NANGA BULIK – Jelang upacara peringatan puncak hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2023 mendatang, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengunjungi lokasi Karantina anggota Paskibra di Stadion Hinang Golloa Nanga Bulik.

“Kami ke sini untuk memberikan semangat dan memotivasi adik-adik Paskibra,” ucap Bupati di nanga Bulik, Selasa malam (15/8).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengadakan ramah tamah dan berdiskusi bersama anggota Paskibra, pelatih dan pembimbing Paskibra Kabupaten Lamandau. Ia menyebut, anggota Paskibra merupakan aset-aset masa depan Kabupaten Lamandau yang sangat berharga.

“Oleh sebab itu maknai keberadaan kalian sebagai orang-orang yang berharga dan layak dibanggakan oleh orang tua, berharga bagi masyarakat dan berharga bagi daerah,” kata Bupati.

Hendra juga memberikan semangat dan motivasi kepada para anggota Paskibra Kabupaten Lamandau dengan sharing tentang pengalaman kehidupan yang dijalaninya. Pertemuan tersebut begitu akrab dan hangat.

Bupati juga mengingatkan kepada anggota Paskibra Kabupaten Lamandau untuk tetap berbakti kepada orang tua karena doa orang tua merupakan jembatan kesuksesan dan keberhasilan bagi anak-anaknya.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Bupati Hendra mengadakan sesi tanya jawab dengan para anggota Paskibra Kabupaten Lamandau dan memberikan hadiah untuk anggota Paskibra yang berhasil menjawab pertanyaan Bupati.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!