Bacaleg PKS Diminta Bersaing secara Sehat Rebut Simpatik Masyarakat 

 Bacaleg PKS Diminta Bersaing secara Sehat Rebut Simpatik Masyarakat 

FOTO: Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sirajul Rahman, S.Hut, M.Ikom.,

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sirajul Rahman, S.Hut, M.Ikom meminta seraya mengingatkan kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PKS Kalteng untuk tetap mematuhi aturan-aturan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

ia berharap seraya berpesan kepada seluruh Bacaleg dari PKS Kalteng, ketika nanti jadwal kampanye sudah mulai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalimantan Tengah, supaya dapat tetap bersaing secara sehat, melakukan sosialisasi-sosialisasi dengan cara-cara yang baik untuk merebut simpatik dari masyarakat, dan hindari Black Campaign untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Saat ini, PKS Kalteng sedang mengikuti tahap perbaikan-perbaikan berkas administrasi bakal calon legislatif. Itu sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Ketua DPW PKS Kalteng, Kamis (03/08/2023).

Lanjut Sirajul Rahman yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Kalteng ini menerangkan adapun perbaikan tersebut tidak lah signifikan, hanya bersifat perbaikan-perbaikan dari sisi administrasinya saja. Seperti, ijasah yang perlu dilegalisir serta beberapa berkas administrasi llainnya, sesuai keinginan dari partai politik peserta Pemilu 2024 mendatang.

“Perbaikan-perbaikan yang dilakukan ini menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh setiap partai politik peserta Pemilu 2024. Perbaikan itu tidak dilakukan di semua dapil, tapi hanya di beberapa daerah pemilihan saja,” tutup Sirajul. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!