70 Orang Anggota Paskibra Dikukuhkan

 70 Orang Anggota Paskibra Dikukuhkan

DIKUKUHKAN – Bupati Hendra Lesmana mengukuhkan 70 anggota Paskibra Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana, resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Lamandau yang akan bertugas dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pengukuhan berlangsung di GPU Lantang Torang Nanga Bulik, Rabu malam, (16/8). Pasukan tersebut telah melalui seleksi yang ketat dan pelatihan intensif guna memastikan pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dan sempurna.

Pada kesempatan itu, Bupati Hendra mengungkapkan, rasa bangga dan terima kasih kepada 70 anggota Paskibra Kabupaten Lamandau atas dedikasi dan komitmen mereka dalam menjalani proses persiapan yang ketat.

“Kehadiran Paskibra di acara peringatan HUT Kemerdekaan merupakan simbol tanggung jawab yang besar,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan, pemerintah daerah setempat bersama seluruh rakyat Kabupaten Lamandau memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang besar, untuk menunaikan tugas mulia yaitu melakukan pengibaran dan penurunan bendera merah putih secara baik, lancar, aman, dan sukses, pada upacara peringatan HUT RI ke 78.

“Menjadi anggota Paskibraka merupakan kebanggaan tersendiri bagi kalian, bagi orang tua dan juga bagi sekolah karena diberikan kepercayaan mengembang tugas yang strategis,” kata Bupati.

Bupati berharap, melalui momentum itu anggota Paskibra mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin dan bermoral.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!