Wagub Kalteng Pimpin Upacara HUT Pemkot ke-58 Tahun dan HUT Kota Palangka Raya ke-66 Tahun

 Wagub Kalteng Pimpin Upacara HUT Pemkot ke-58 Tahun dan HUT Kota Palangka Raya ke-66 Tahun

FOTO: Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, S.Sos.,M.M hadir memimpin upacara yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jl. Tjilik Riwut No. 98 Palangka Raya, Minggu (23/7/2023).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Memperingati hari jadi ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya dan hari jadi ke-66 Kota Palangka Raya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, S.Sos.,M.M  hadir memimpin upacara yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jl. Tjilik Riwut No. 98 Palangka Raya, Minggu (23/7/2023).

Dalam pidatonya, H. Edy Pratowo menyampaikan kegiatan hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat Kota Palangka Raya.  Kegiatan ini mengangkat tema “Palangka Raya Kota Kita, Kota Tertata Kita Sejahtera”.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada  Wali Kota Palangka Raya beserta seluruh jajaran atas prestasi dan raihannya dalam pembangunan pada tahun 2022 yang lalu, ” ujarnya.

Edy mengatakan dengan adanya peringatan Hari Jadi kali ini dapat memperkuat rasa persaudaraan, kerukunan, dan persatuan. Sehingga, bisa bersama-sama membangun Kota Palangka Raya serta dapat  mewujudkan  Kalimantan  Tengah  Makin  BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

“Peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya ini hendaknya menjadi momentum untuk memupuk sinergi dan kolaborasi kita agar lebih solid, sehingga kita mampu menghadapi berbagai isu dan tantangan pembangunan yang semakin berat ke depan,” ujarnya lagi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar dapat berperan aktif dan menyukseskan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan nanti pada tahun 2024 mendatang.

“Saya mengajak kita semua dapat berperan aktif menyukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024 nanti agar berjalan lancar, aman dan kondusif. Saya juga mengingatkan kepada seluruh ASN Kota Palangka Raya untuk menjaga profesionalitas dan netralitas. Sukses Pemilunya, Damai Masyarakatnya, dan Sejahtera Bangsanya,” pungkas Wagub Kalteng.

Wartawan : Maria

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!