Wagub Kalteng Hadiri Opening Ceremony dan Harvesting GERNAS BBI dan BBWI Kalteng

 Wagub Kalteng Hadiri Opening Ceremony dan Harvesting GERNAS BBI dan BBWI Kalteng

FOTO: Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri acara Opening Ceremony dan Harvesting BBI dan BBWI di Kalteng, Jumat (14/7/2023). 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri acara Opening Ceremony dan Harvesting Gerakan Nasional (GERNAS) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Kalteng yang berlangsung di GPU Tambun Bungai Palangka Raya, Jumat (14/07/2023).

Acara ini mengusung tema “Hayu Maja Kan Kalteng” atau “Ayo Kunjungi Kalteng” ini dibuka secara resmi ditandai dengan menabuh alat musik Katambung.

Pada sambutannya, Wagub Kalteng H. Edy Pratowo mengatakan Pemprov. Kateng sangat menyambut baik dan bersyukur acara Opening Ceremony dan Harvesting GERNAS BBI dan BBWI Kalteng bisa dilaksanakan di tahun 2023 ini.

“Saya memberikan apresiasi yang besar kepada Bank Indonesia dan Kementerian/Lembaga terkait yang mendukung penuh kegiatan ini, dalam rangka mempromosikan Provinsi Kalimantan Tengah sebagai salah satu tujuan wisata sekaligus untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Kalimantan Tengah,” kata Wagub.

Edy juga mengatakan semenjak pandemi COVID-19 kegiatan-kegiatan perekonomian mengalami kendala dan penurunan. Namun dengan adanya kegiatan GERNAS BBI dan BBWI ini.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat membangkitkan kembali perekonomian di wilayah Kalimantan Tengah ini,” tandas Wakil Gubernur. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!