Wagub Kalteng Hadiri Malam Akrab Pangdam XII/Tanjungpura 

 Wagub Kalteng Hadiri Malam Akrab Pangdam XII/Tanjungpura 

FOTO: Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M menghadiri Malam Akrab Pangdam XII/Tanjungpura Provinsi Kalimantan Tengah.

 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Wakil Gubernur H. Edy Pratowo S.Sos., M.M menghadiri acara malam akrab Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan jajaran Korem 102/PJG yang berlangsung di Balai Berkah Makorem 102/PJG, Kota Palangka Raya, Kamis (20/7/2023) malam.

Acara ini dihadiri Pangdam XII/Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan  didampingi Ketua Persit KCK Pengurus Daerah XII/TPR Beti Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah Nuryakin, Wakil Ketua DPRD H. Abdul Razak, Danrem 102/PJG Brigjen Bayu Permana, Kapolda Irjen Pol. Nanang Avianto, mewakili Kajati, dan mewakili KPT Palangka Raya.

Pada sambutannya, Wagub Kalteng H. Edy Pratowo S.Sos., M.M mengatakan Pemprov Kalteng menyambut baik dan berharap acara Malam Akrab Pangdam XII/Tanjungpura Provinsi Kalimantan Tengah dapat meningkatkan semangat dan kerjasama dalam membangun Kalimantan Tengah.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Pangdam dan berharap kunjungan kerja ini dapat meningkatkan semangat serta memperkuat kolaborasi dan kerjasama dalam membangun Kalimantan Tengah. Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat terus menjalin kerjasama yang baik, sehingga kedepannya dapat terus melakukan komunikasi dalam berbagai hal,” Kata Wagub.

Edy mengatakan harapannya kedepannya sinergi dan suasana kondusif di Kalimantan Tengah yang tetap terjaga, khususnya dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Diharapkan kita bersama menjalin kerjasama yang baik untuk meminimalkan risiko Karhutla dan memastikan lingkungan yang lebih aman dan lestari di Kalimantan Tengah,” Wagub.

Wartawan: Maria

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!