RSUD Lamandau Berhasil Meraih Akreditasi Tingkat Paripurna

 RSUD Lamandau Berhasil Meraih Akreditasi Tingkat Paripurna

SYUKURAN – Direktur RSUD Lamandau dr. Ning Agustina beserta jajaran gelar syukuran ultah Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat melaksanakan kunjungan kerja.

 

 

NANGA BULIK – Kerja keras yang selama ini dilakukan oleh jajaran RSUD Lamandau dalam meningatkan pelayanan dan inovasi dibidang kesehatan akhirnya berbuah manis, rumah sakit milik Pemkab Lamandau itu berhasil meraih akreditasi tingkat paripurna atau akreditasi terbaik dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Lamandau, dr. Ning Agustina mengaku bersyukur atas diraihnya akreditasi tingkat paripurna atau bintang lima tersebut. Menurutnya, prestasi itu merupakan hasil dari kerja keras serta kerja sama semua pihak, terutama para pegawai dan dukungan Pemkab Lamandau, sehingga pihaknya terus berbenah dan meningkatkan berbagai sarana prasarana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya Pak Bupati, Wakil Bupati, dan Pemkab Lamandau. Juga seluruh pegawai rumah sakit atas komitmennya bersama-sama meningkatkan mutu layanan RSUD Lamandau,” ucap dr. Ning saat dikonfirmasi pada Minggu (9/7).

Diketahui, KARS saat ini telah mengembangkan standar akreditasi, mirip dengan standar akreditasi internasional yang memiliki kelebihan yaitu lebih berfokus pada pasien, kuat dalam proses, output dan outcome, kuat pada implementasi, serta melibatkan seluruh petugas dalam proses akreditasinya.

Sementara, Bupati Lamandau, Hendra Lesmana turut memberikan apresiasi kepada pimpinan, dokter, perawat, juga seluruh pegawai di RSUD Lamandau dan pihak-pihak terkait atas segala capaian yang telah berhasil diraih rumah sakit tersebut.

“Selamat untuk RSUD Lamandau atas raihan akreditasi tingkat paripurna, terus berikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!