Penutupan Pesparawi VI Tingkat Kabupaten 2023 Dihadiri Anggota DPRD Pulang Pisau

 Penutupan Pesparawi VI Tingkat Kabupaten 2023 Dihadiri Anggota DPRD Pulang Pisau

FOTO: Anggota DPRD Pulang Pisau (Pulpis) sekaligus Ketua Bapemperda, Edvin Mandala menghadiri Penutupan Pesparawi VI 2023 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Minggu (09/07/2023).

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Anggota DPRD Pulang Pisau (Pulpis) sekaligus Ketua Bapemperda, Edvin Mandala menghadiri penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI 2023 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Minggu (09/07/2023).

Acara penutupan berlangsung meriah dan dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua LPPP Kabupaten Pulang Pisau, Eliezer Jaya, Ketua Panitia Pesparawi Godfridson, camat Jabiren Raya, perwakilan Forkopimda, dan sejumlah kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

“Mewakili pihak legislatif kami mengapresiasi dan mengucap syukur kegiatan Pesparawi ke VI 2023 ini yang dimulai dari tanggal 6 hingga 9 juli 2023 telah berlangsung dengan khidmat, sukses dan terselenggara dengan lancer, kiranya di tahun mendatang acara seperti ini dapat terlaksana dengan baik, dan kepada Kecamatan Jabiren Raya tentunya telah mendapatkan pengalaman yang baik sebagai tuan rumah,” ungkapnya

Kontingen Kecamatan Kahayan Hilir dinobatkan sebagai Juara Umum pada Pesparawi VI  tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023 yang dilaksanakan di Kecamatan Jabiren Raya 6 hingga 9 Juli 2023.

Masih ditempat yang sama, Bupati Pudjirustaty Narang berpesan yang menang jangan berbesar hati dan yang kalah jangan patah semangat. Tetap berlatih dan tetap melayani. Karena yang kita lakukan ini bukan hanya mencari juara atau pemenang, akan tetapi memuji dan memuliakan Tuhan.

“Saya pribadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang berpartisipasi mendukung acara ini, hingga terlaksana dengan baik, lancar dan aman,” ujar orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. Kedepannya kami berharap kabupaten pulang pisau lebih baik lagi dimana kita mencari untuk mewakili kabupaten pulang pisau ke tingkat provinsi dan nasional.

Berdasarkan hasil Raker (rapat kerja) penetapan pesparawi tingkat kabupaten ke VII pada tahun 2026 ditetapkan kecamatan pandih batu dan mudah -mudahan kedepannya lebih meriah dan lebih baik lagi dan ada beberapa hal yang kami benah dan evaluasi agar pesparawi yang akan datang lebih baik dan sempurna, tutupnya.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!