Pekerjaan Multi Years Diharapkan Selesai Tepat Waktu

 Pekerjaan Multi Years Diharapkan Selesai Tepat Waktu

FOTO: Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membidangi pembangunan infrastruktur dan ketenagakerjaan, H. Maruadi, S.Sos., M.H.,

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membidangi pembangunan infrastruktur dan ketenagakerjaan, H. Maruadi, S.Sos., M.H., menyoroti kondisi ruas jalan yang masih dalam tahap perbaikan yang pengerjaannya masuk dalam kegiatan Multi Years (tahun jamak, red).

Ia sangat berharap segala pekerjaan jalan Multi Years, dengan jangka waktu kegiatan 3 tahun, dapat diselesaikan tepat waktu. “Terkait adanya ruas jalan yang masih dalam taraf perbaikan agar bisa diperbaiki tepat waktu. Sehingga, nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dinikmati sesuai jadwal,” kata dia, Sabtu (08/07/2023).

Politisi dari Partai Golkar ini juga mengatakan pada 2023 ini, perbaikan jalan harusnya sudah selesai semua. “Ya, mudah-mudahan saja tidak terkendala dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat. Sehingga, aktivitas ekonomi dapat berjalan semakin lancar,” kata dia lagi.

Ia juga mengatakan saat ini perbaikan jalan sudah ada yang hampir selesai. Namun, apabila ada sebagian yang belum selesai, tentunya akan ada sanksi berupa pemberian denda dan sebagainya.

“Untuk itu, saya berharap perbaikan ruas jalan pada kegiatan Multi Years, dapat selesai tepat waktu. Sehingga, bisa dinikmati oleh masyarakat, dan roda perekonomian masyarakat pun dapat berjalan semakin lancar,” tandas H. Maruadi.

Wartawan: Maria

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!