Ketua DPRD Pulang Pisau Menghadiri Pelepasan Kontingen Porprov XII

 Ketua DPRD Pulang Pisau Menghadiri Pelepasan Kontingen Porprov XII

FOTO: Ketua DPRD Pulang Pisau (Pulpis) H. Ahmad Rifai saat menhadiri acara pelepasan kontingen Porprov XII Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur, Selasa (25/07/2023).

PULANG PISAU, Kaltengnews.co,id – Ketua DPRD Pulang Pisau (Pulpis) H. Ahmad Rifai menghadiri acara pelepasan kontingen Porprov XII Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur, Selasa (25/07/2023). Dimana, kontingen secara resmi dilepas langsung oleh Bupati Pulang Pisau, turut dihadiri oleh Ketua KONI Pulang Pisau Yoppy Satriadi, Ketua Komisi III DPRD Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta, dan sejumlah Pimpinan FKPD.

Yoppy Satriadi mengatakan kontingen dilepas keberangkatannya oleh Ibu Bupati Pulang Pisau, dan untuk diketahui target medali pada Porprov kali ini ditargetkan medali diatas 18 emas, dengan posisi di klasemen 5 besar. Target ini artinya, lebih dari Porprov XI pada tahun 20218 lalu di Kabupaten Barito Utara (Barut).

ia menyebut jumlah kontingen dan cabang olahraga (cabor) yang diikuti pada helatan Porprov di Kotim dengan total atlet 216 dan ditambah 79 official, hingga total keseluruhan para kontingen Pulang Pisau sebanyak 295 orang

“Kalau cabor nya ada 22 terdiri dari futsal, karate, sepak takraw, balap motor, sepeda, taekwondo, bola voli, panjat pinang, dayung, pencak silat, binaraga angkat berat, panahan, sepatu roda, e sport, atletik catur, biliar, bridge, dan tinju,” ucapnya, Selasa (25/07/2023).

Dengan rasa optimis Yoppy menargetkan kemenangan yang optimal akan diraih oleh Kabupaten Pulang Pisau, karena menurutnya para cabang olahraga yang mengikuti Porprov telah berlatih dan mempersiapkan baik fisik maupun mental dengan sangat baik semenjak jauh-jauh hari, dirinya juga membeberkan motto Kontingen Kabupaten Pulang Pisau dalam mengikuti helatan PORPROV XII tahun 2023 ini sendiri yakni “Kami Tim Handep Hapakat Siap Datang Berjuang dan Menang”.

“Kami juga dari KONI Pulang Pisau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pihak yang telah hadir di acara pelepasan keberangkatan kontingen kita ini, khususnya kepada Ibu Bupati dan unsur Forkopimda serta para kepala SKPD Lingkup Pemkab Pulang Pisau,” ujarnya.

Pihaknya berharap para atlet Kabupaten Pulang Pisau akan memberikan yang terbaik bagi daerahnya, karena ungkapnya bahwa Bupati Pudjirustaty Narang akan memberikan bonus untuk para atlet yang mampu meraih medali emas. “Semoga nantinya kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses, dengan memberikan sumbangsih yang maksimal oleh para atlet bagi daerah, mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat kabupaten Pulang Pisau,” tutupnya.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!