Ketua DPRD Pulang Pisau Menghadiri Apel Hari Bhayangkara ke-77 Tahun

 Ketua DPRD Pulang Pisau Menghadiri Apel Hari Bhayangkara ke-77 Tahun

FOTO: Ketua DPRD Pulang Pisau (Pulpis) H. Ahmad Rifai, usai menghadiri apel HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (01/07/2023).

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Ketua DPRD Pulang Pisau (Pulpis) H. Ahmad Rifai, menyampaikan ucapan Dirgahayu Hari Bhayangkara pada Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, usai mengikuti Apel di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (01/07/2023).

Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, apa yang diperintahkan oleh Polri, Polda kepada jajaran Polres Pulang Pisau, pihaknya akan selalu memberikan dukungan. “Kami dari lembaga legislatif akan mendukung apa yang telah diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, Polri, Polda dan khususnya Polres Pulang Pisau kami siap mendukung apapun kegiatan yang mereka lakukan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan Polri adalah mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.

“Tugas dan tanggung jawab yang melekat pada Polri khususnya Polres Pulang Pisau tidaklah ringan dan mudah. Berkat pelayanan maksimal yang diberikan oleh jajaran Polres Pulang Pisau dalam hal Kamtibmas sehingga menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang baik antara pemerintah daerah, unsur FKPD, Legislatif dan seluruh lapisan masyarakat di Bumi Handep Hapakat,” terangnya.

Lanjut lagi kata H. Rifai, dengan terjalinnya hubungan yang solid dapat menangkal provokasi pihak-pihak yang ingin menciptakan suasana tidak kondusif, dan tentunya hal ini harus terus kita jaga bersama-sama, apa yang menjadi visi dan misi Pemkab dapat segera terealisasi tanpa adanya hambatan dari segi keamanan dan ketertiban.

Dia juga menambahkan melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Bhayangkara ini, dirinya mengapresiasi kinerja Kapolres beserta jajarannya yang selama beberapa bulan terakhir ini berhasil menangani kasus narkoba, dan kasus-kasus tindak pidana lainnya, serta inovasi yang dilakukan yaitu dengan pengukuhan Polisi RW, sehingga suasana aman, nyaman dan kondusif selalu terjaga di Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya selaku Ketua DPRD menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin antara lembaga Legislatif dengan Polres selama ini,” tutupnya.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!