Gedung Expo Sampit Rampung

 Gedung Expo Sampit Rampung

SAMPIT, Kaltengnews.co.id – Gedung Expo Sampit yang terletak di Jalan Cilik Riwut tepatnya di seberang Stadion 29 Nopember, sudah rampung pembangunannya dan siap untuk dipergunakan.

“Kondisi Gedung Expo Sampit saat ini sudah selesai 100 persen, tinggal melakukan perawatan saja, sebenarnya kami mau segera melakukannya cuma saat ini terkendala akses jalannya yang belum selesai,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kotim, Zulhaidir, Jum’at (14/07/2023).

Menurut dia, mungkin nanti dianggaran perubahan kami akan berusaha membuat akses jalannya yang sementara akan menembus di samping Gedung Volly Indoor sekitar 50 meter.

Ia menyebutkan, apabila sudah ada akses jalan maka Gedung Expo tersebut sudah bisa dipergunakan.

“Apabila akses jalan selesai, maka kegiatan expo sudah bisa dilaksanakan di gedung tersebut,” ujarnya.

“Beberapa waktu lalu sudah ada event organizer (EO) yang bermaksud ingin menggunakan gedung tersebut, namun karena kendala akses jalan akhirnya kami tunda dulu,” ucapnya.

“Apalagi saat ini Kotim tengah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Porprov XII Kalteng, sehingga kalau kita paksakan untuk mengerjakan akses jalan tentunya akan mengalami berbagai kendala, sehingga kami putuskan setelah pelaksanaan Porprov baru kami selesaikan,” tandas Zulhaidir. (TBK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!