Eksekutif dan Legislatif Susun Perubahan Agenda

 Eksekutif dan Legislatif Susun Perubahan Agenda

FOTO : Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KALTENGNEWS.co.id – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan bersama pihak eksekutif kembali susun beberapa perubahan jadwal agenda kegiatan, Kamis (20/7/2023).

Penyusunan jadwal beberapa agenda kegiatan tersebut dilaksanakan melalui rapat badan musyawarah (Banmus) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna DRPD Seruyan.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo didampingi Wakil Ketua II Muhammad Aswin dan dihadiri sejumlah anggota DPRD setempat. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor.

Untuk diketahui, rapat Banmus ini dilaksanakan usai paripurna penyampaian pidato pengantar Bupati Seruyan terkait rancangan peraturan daerah tentang pelaksanaan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022 yang diskor kemarin, Kamis (20/7).

Rapat paripurna itu diskor karena jumlah anggota DPRD Seruyan yang hadir tidak memenuhi kuorum. Oleh karena itu juga DPRD Seruyan dan eksekutif bersepakat menjadwalkan kembali agenda ini melalui rapat Banmus tersebut. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!