Diguyur Hujan, Bupati Lepas Kontingen Porprov Kalteng

 Diguyur Hujan, Bupati Lepas Kontingen Porprov Kalteng

KONTINGEN – Bupati Hendra Lesmana mengenakan tanda peserta kepada perwakilan kontingen Kabupaten Lamandau di ajang Porprov Kalteng.

 

NANGA BULIK – Dibawah guyuran hujan cukup deras, Kontingen Kabupaten Lamandau yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur dilepas Bupati Lamandau Hendra Lesmana. Mereka akan berlaga mulai 26 Juli hingga 5 Agustus 2023, mendatang.

Pada kesepatan itu, Bupati mengajak seluruh insan olahraga di Kabupaten Lamandau agar menjadikan ajang Porprov tahun 2023 sebagai momentum pembangkit semangat dan motivasi untuk melakukan pembenahan dibidang olahraga.

“Porprov ini bukan lomba karnaval yang banyak-banyakan orang tetapi lebih penting adalah tentang prestasi. Kedepan, kesempatan porprov dijadikan momentum Kita untuk berbenah,” ungkap Hendra Lesmana, Jumat (22/7).

Bupati juga berpesan kepada Ketua KONI Lamandau melalui bidang-bidangnya untuk segera merancang Blueprint olahraga Kabupaten Lamandau guna memacu pembinaan olahraga di Kabupaten Lamandau agar lebih terarah dan berkesinambungan.

“Aspek quality harus mampu kita dorong, kita punya tanggung jawab moril terhadap masyarakat, impact dari setiap kegiatan harus ada,” pesannya.

Kepada seluruh atlet Porprov, Bupati berpesan agar senantiasa menjaga nama baik daerah dan bertanding dengan semangat serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas guna meraih prestasi terbaik dengan membawa nama Kabupaten Lamandau.

“Jaga nama baik daerah, jaga kesehatan, fight dan jangan memikirkan yang lain, kalau juara Insyaallah nanti ada bonus,” pungkasnya.

Diketahui, pada ajang Porprov tahun ini, Kontingen Lamandau mengikuti 18 Cabor dan memberangkatkan 293 atlet serta 120 official. Seluruh atlet telah siap berlaga dan menargetkan masuk 3 besar.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!