Bupati Turut Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Bandara H.Asan Sampit

 Bupati Turut Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Bandara H.Asan Sampit

Foto : Bupati Kotim Halikinnor, saat menyambut kedatangan jamaah Haji.

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H.Halikinnor menyambut kedatangan para jamaah haji Kotim yang tiba di Bandara H.Asan Sampit dengan selamat, Sabtu (15/07/2023).

Turut hadir dalam penyambutan ini Wakil Bupati Irawati, Sekda Fajrurrahman, unsur Forkopimda, para kepala OPD serta keluarga jamaah haji.

Pada kesempatan ini, Bupati Halikin mengatakan jika dirinya bersyukur karena proses pemberangkatan hingga kedatangan para jamaah haji dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, semua dapat kembali dengan sehat dan selamat, namun sebelumnya saya atas nama pribadi dan atas nama Bupati Kotim mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Hj.Maisyarah binti Oseh, jamaah haji asal Desa Sei Ijum, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan,” ucapnya.

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, menjadi haji yang mabrur dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” kata Halikin.

Ia berharap sikap ikhlas, sabar, tekun, dan berpasrah kepada Allah dalam menghadapi segala kendala dan tantangan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci hendaknya dipertahankan sekembalinya para jamaah haji ke Kotim.

“Insyaallah sikap-sikap tersebut akan meningkatkan kualitas diri kita, kualitas kerja dan amal soleh menjadi bagian penting dan berguna dalam pelaksanaan pembangunan daerah yang kita cintai ini, semoga para jamaah haji yang baru tiba ini dapat menjaga kemabruran haji di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik,” pungkasnya.

(jek)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!