Bupati : Perusahaan Juga Harus Turut Sukseskan Pelaksanaan Porprov XII

 Bupati : Perusahaan Juga Harus Turut Sukseskan Pelaksanaan Porprov XII

Keterangan Foto : Keterangan foto: Bupati Kotim H.Halikinnor (tengah) bersama HR PT.Rimba Makmur Utama (RMU) Wina (kiri), Sabtu (22/07/2023).

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnor mengajak seluruh lapisan masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan dan menyemarakkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah yang akan digelar pada 26 Juli sampai 5 Agustus 2023 di Kota Sampit.

“Salah satunya adalah dengan mempercantik kota untuk menyambut para tamu yaitu kontingen dari 12 kabupaten dan 1 kota di provinsi ini,” kata Halikinnor saat acara coffee morning Forkopimda Kotim bersama panitia Porprov XII Kalteng, Perbankan, dan Perusahaan Swasta, di Aula Rujab Bupati, Sabtu (22/07/2023).

Pada kesempatan ini Halikin juga meminta peran aktif pihak perusahaan swasta yang berada di Kotawaringin Timur untuk turut serta menyukseskan gelaran Porprov yang akan diikuti oleh ribuan atlet dari berbagai cabang olahraga ini.

Ia berharap Porprov bukan sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga bisa ditangkap sebagai peluang ekonomi bagi masyarakat.

“Dari belasan ribu orang yang datang nantinya diharapkan perputaran uang di Kotawaringin Timur meningkat tajam seperti di bidang perhotelan atau penginapan, kuliner, hiburan, transportasi, UMKM, hiburan, oleh-oleh dan lainnya,” ucapnya.

Saat sesi dialog, kepada salah satu perusahaan yang hadir pada acara coffee morning ini yaitu PT.Rimba Makmur Utama (RMU) diminta Bupati Kotim untuk turut serta sebagai sponsorship pada gelaran Porprov ini.

“Disini ada PT.Rimba Makmur Utama (RMU), salah satu perusahaan besar di Kotim, saya berharap PT.RMU bisa menjadi salah satu sponsorship Porprov XII ini,” kata Halikin.

Menanggapi permintaan Bupati Kotim, mewakili manajemen PT.RMU, HR PT.Rimba Makmur Utama (RMU) Wina, mengatakan pihaknya menyambut baik keinginan Bupati Kotim tersebut.

“Kami mendukung dan menyambut baik apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati, kami akan memberikan dukungan kepada Pemkab Kotim pada kegiatan Porprov ini,” ucap Wina.

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!