Zuli Eko Janjikan Perbaikan Jalan Sentra Pertanian

 Zuli Eko Janjikan Perbaikan Jalan Sentra Pertanian

KUALA PEMBUANG – Jalan sentra pertanian di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir kabarnya akan segera dilakukan pengerjaan pembangunan.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat menghadiri syukuran panen padi kelompok tani di Desa Pematang Limau, Kamis (1/6/2023) lalu.

“Kabar baik tentunya untuk petani, karena jalan sentra pertanian di Desa Pematang Limau ini sudah masuk dalam program pemerintah dan saya dengar kemarin sudah proses lelang dan selanjutnya akan segera dikerjakan tentunya secara bertahap,” katanya.

Pembangunan jalan di sentra pertanian ini tentunya sangat diharapkan masyarakat selama ini, karena jalan tersebut merupakan akses satu-satunya yang mehubungkan ke ribuan hektare lahan pertanian yang ada di Desa Pematang Limau.

“Kami dari lembaga DPRD Seruyan mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur jalan pertanian di Desa Pematang Limau ini, harapannya dengan adanya pengerjaan pembangunan nantinya aktivitas masyarakat tidak lagi terhambat dan menjadi semangat baru bagi petani untuk lebih produktif lagi meningkatkan hasil panennya,” lanjut Eko.

Sementara itu untuk diketahui, jalan sentra pertanian tersebut kabarnya sudah lama tidak tersentuh oleh pemerintah daerah, sehingga jalan yang panjangnya puluhan kilometer tersebut kondisinya sudah rusak parah, terlebih saat musim penghujan jalan tersebut sangat licin karena permukaannya dari lumpur kering. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!