Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau Menghadiri Peletakan Batu Pertama Mako Polsek Kahayan Hilir

 Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau  Menghadiri Peletakan Batu Pertama Mako Polsek Kahayan Hilir

FOTO: H Ahmad Fadli Rahman, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau menghadiri Peletakan Batu Pertama Mako Kepolisian Sektor Kahayan Hilir, Selasa (13/06/2023).

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – H Ahmad Fadli Rahman, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau menghadiri Peletakan Batu Pertama Mako Kepolisian Sektor Kahayan Hilir, Selasa (13/06/2023). Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, yang turut mengundang Sekda Pulang Pisau beserta Kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Dalam Sambutannya, H Ahmad Fadli Rahman mendukung penuh atas pembangunan yang dilakukan oleh Polsek Kahayan Hilir untuk menunjang pelayanan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kahayan Hilir.

“Dalam menjamin keamanan dan kenyamanan warga Pulang Pisau terutama di Kahayan Hilir ini, pelayanan Kepolisian mesti ditunjang dengan fasilitas yang memadai, nyaman, luas, bersih dan ketersediaan segala alat pendukung yang mumpuni untuk menanggulangi tindakan-tindakan kriminalitas dan tentunya menindak lanjuti segala laporan dari masyarakat atas tindak kriminal yang mereka alami,” ungkap H Fadli.

Dirinya katakan bahwa pihaknya berharap dengan kelayakan pembangunan mako yang akan diterima oleh Polsek Kahayan mendatang dapat mengoptimalisasi kinerja kepolisian setempat dalam mendukung ketertiban masyarakat diwilayahnya dengan sinergitas bersama stake holder dan warga peduli keamanan lainnya.

“Kami selaku jajaran legislatif sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, apalagi yang terlibat dalam pembangunan adalah dinas pupr pulang pisau, tentunya ini adalah bukti keseriusan pemerintahan pulang pisau dalam menjamin kesejahteraan warganya, dengan tersedianya sarana memadai keprofesionalitas kinerja kepolisian akan semakin maksimal dalam melindungi warga Kahayan Hilir ini,” tandasnya

Dirinya mengatakan tanpa ada kerjasama yang baik antar tiap pemangku jabatan di wilayah pulang pisau ini dalam mengupayakan kesejahteraan dan keamanan warga, tidak akan mungkin tercapai. Maka oleh sebab itu, dukungan dari berbagai pihak dalam pembangunan mako Polsek Kahayan Hilir ini merupakan wujud nyata dari visi misi kepala daerah menuju Pulang pisau yang aman, nyaman, dan tenteram. (DENNY)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!