Srikandi Komisi III DPRD Kalteng Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata di Kobar

 Srikandi Komisi III DPRD Kalteng Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata di Kobar

FOTO: Srikandi Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membidangi Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan, Evi Kahayanti.

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Kabupaten Kotawaringin Barat memiliki banyak potensi, khususnya di bidang wisata yang dapat dikembangkan. Demikian disampaikan oleh Srikandi Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membidangi Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan, Evi Kahayanti.

Menurut Evi, potensi itu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. “Pada beberapa waktu lalu, kami telah melakukan kunjungan ke beberapa tempat di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, diantaranya mengunjungi Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalanbun, ke Desa Sekonyer dan objek wisata Tanjung Puting,” ujar Dia, Jumat (30/06/2023).

Lanjut Politisi Perempuan dari Partai PKB Kalteng ini juga mengatakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat pada beberapa waktu tersebut, tentunya sesuai tupoksi di komisi III membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) meliputi pendidikan, kesehatan dan wisata.

“Yang pertama kita akan bertemu dengan pihak Pemkab Kobar. Kemudian menggali aspirasi dari masyarakat. Yang terpenting yakni aspirasi masyarakat, apa yang menjadi kendala mereka dan harapan mereka untuk diperjuangkan,” ujar Dia lagi.

Dia  menambahkan selain mengunjungi sejumlah tempat tujuan wisata, pihaknya juga berkesempatan berkunjung sekaligus melihat langsung pengembangan layanan di Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Tidak hanya itu, Evi menyebut layanan kesehatan yang diberikan sudah terbilang sudah cukup baik, namun alangkah baiknya layanan tersebut tetap ditingkatkan guna memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang semakin maksimal.(YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!