Pemkab Lamandau Gelar Forum Konsultasi Publik

 Pemkab Lamandau Gelar Forum Konsultasi Publik

KONSULTASI PUBLIK – Pemkab Lamandau tengah menggelar konsultasi publik Ranperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi.

 

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar forum konsultasi publik terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi.

“Pada dasarnya, pemerintah daerah dan sektor swasta memegang peranan penting dalam mewujudkan kondisi ekonomi suatu daerah,” sebut Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Kamis, (1/6).

Bupati melanjutkan, dengan adanya hubungan yang saling berkesinambungan antara pemerintah daerah dan sektor swasta, akan memberikan suatu dampak yang sangat signifikan dalam peningkatan taraf ekonomi dan aktivitas ekonomi suatu daerah.

“Arti penting dari investasi telah mendorong pemerintah daerah untuk melakukan berbagai usaha seperti promosi investasi dan pemanfaatan teknologi guna mengundang para investor,” ujarnya.

Diharapkan Bupati, dengan adanya peraturan daerah tentang pemberian insentif dan kemudahan investasi di Kabupaten Lamandau, dapat meningkatkan investasi dan kemudahan berusaha, dan mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah setempat.

“Serta mendorong peran serta masyarakat dan sektor swasta dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Lamandau,” pungkasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!