Legislator DPRD Barsel Dorong OPD Penuhi Target Pencapaian PAD

 Legislator DPRD Barsel Dorong OPD Penuhi Target Pencapaian PAD

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Raden Sudarto.

BUNTOK, Kaltengnews.co.id  – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan diharapkan bisa memenuhi target pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Barito Selatan. Supaya kemajuan daerah bisa terlihat dan ada manfaat bagi masyarakat Kabupaten Barito Selatan. Demikian disampaikan oleh  Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Raden Sudarto, Selasa (20/06/2023).

Menurutnya, apabila OPD bisa semaksimal mungkin dalam upaya mancapai target, maka semua program yang sudah disusun bisa diraliasasi dengan baik.

“Pendapatan ini adalah sumber pembiayaan pembangunan daerah, sehingga jika pendataan tidak tercapai realisasinya maka di situ juga akan berdampak kepada program-program yang sudah disusun dan usulkan,” ucap Raden.

Ia menambahkan saat memerlukan banyak pendapatan untuk pembiayaan pembangunan termasuk untuk pembayaran hak- hak keuangan para pegawai, tentunya pemerintah harus maksimal dan menggenjot sumber- sumber pembiayaan itu agar dapat terpenuhi. (SG/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!