Legislatif Berkomitmen Hadir untuk Masyarakat Seruyan

 Legislatif Berkomitmen Hadir untuk Masyarakat Seruyan

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, M. Aswin menyebutkan, bahwa disisa masa jabatan yang sudah hampir habis, pihaknya ingin memberikan kontribusi yang nyata dalam membantu masyarakat di wilayah setempat.

“Kami ini tidak lama lagi menjabat, dan disisa masa jabatan ini, kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam membantu permasalahan-permasalahan yang mereka hadapi selama ini,” katanya, Kamis 1 Juni 2023.

Ia menjelaskan, bahwa hal ini juga pernah dirinya sampaikan pada saat rapat dengar pendapat (RDP) terkait dengan permasalahan di Koperasi Serba Usaha Danau Sejahteta (Kosudra), Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh.

“Termasuk dengan permasalahan yang ada di Kosudra itu. Artinya, kita ingin membantu masyarakat dan mencarikan jalan atau solusi yang terbaik,” ujarnya.

Pada saat itu, dirinya juga sepakat agar lembaga DPRD Seruyan membentuk Panitia Khusus (Pansus) dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan di koperasi yang ada di Kabupaten Seruyan.

 “Karena masih banyak permasalahan di koperasi yang terjadi pada saat ini, dan langkah tersebut sebagai salah satu upaya kita untuk membantu masyarakat,” tambahnya.

Hal ini karena dirinya sangat menginginkan untuk memberikan atau meninggalkan kesan positif bagi masyarakat setelah masa jabatan berakhir.

“Kita ingin lebih banyak bisa membantu masyarakat,” pungkasnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!