Kirab Pemilu Dan Penandatangan Deklarasi Diapresiasi Ketua DPRD Katingan

 Kirab Pemilu Dan Penandatangan Deklarasi Diapresiasi Ketua DPRD Katingan

Foto : Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, saat menandatangani deklarasi pemilu 2024.

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, mengapresiasi pelaksaan serah terima kirab pemilu tahun 2024 dan penandatangan deklarasi pemilu sebagai saran integritas bangsa yang digelar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, senin (5/6/2023).

“Kita hari ini melaskanakan kirab pemilu sekaligus penandatangan deklarasi, hal ini tentu kita sambut baik jelang pelaksanaan pemilu di tahun mendatang,”Ucap Ketua DPRD.

Kirab ini sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur dan pada hari ini menuju ke Kabupaten Katingan dan untuk pelaksanaannya yaitu selama tujuh hari.

“Kirab akan dilaksanakan selama tujuh hari di Katingan, yang dimana tujuannya adalah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pemilu tahun 2024,”Ujar Marwan.

Ketua DPRD ini berharap, melalui kirab yang digelar ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar pada pelaksaan pemilu nanti bisa berjalan baik dan demokratis sesuai dengan harapan.

Lebih lanjut, Marwan menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan deklarasi pemilu, dimana hal ini menjadi momentum untuk membangun solidaritas untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

(agg)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!