Jalankan Tupoksi Pengawasan, DPRD bersama OPD Pulpis Gelar RDP

 Jalankan Tupoksi Pengawasan, DPRD bersama OPD Pulpis Gelar RDP

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan, Tim Panitia Khusus bersama-sama dengan Organisasi Perangkat Daerah Pulang Pisau menlaksanakan Rapat Dengar Pendapat terhadap tindak lanjut LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggarn 2022, di Ruang Rapat Paripurna, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.30 WIB, dipimpin oleh Tandean Indra Bella yang diikuti oleh peserta rapat yakni Anggota DPRD Pulang Pisau dan sejumlah Unsur Forkopimda, kemudian Kepala OPD dan Perwakilan dari Sekda.

Ditemui awak media, ketika dikonfirmasi Tandean Indra Bella mengatakan bahwa selama tahun 2022 banyak hal-hal yang telah terselesaikan secara bersama oleh DPRD dengan Pihak Eksekutif, khususnya penyelesaian beberapa Perda dan Raperda usulan Eksekutif tentunya.

Pihaknya berharap agar program kedepan dapat selalu bersinergi dengan baik diantara pihak-pihak eksekutif dan legislatif, atas usulan bersama-sama baik itu berupa program pembangunan bersumber dari serapan anggaran belanja daerah secara optimal untuk memenuhi kebutuhan pemerintah dan warga di Pulang Pisau meliputi berbagai aspek ekonomi, sosial, dan terutama kemajuan sarana dan prasarana.

“Setelah RDP ini dilakukan kemudian akan dilanjutkan dengan agenda pandangan para fraksi dan laporan pertanggungjawaban dari Bupati Pulang Pisau untuk dasar pemeriksaan dan hasil-hasil temuan oleh BPK RI, kita selalu berharap tentunya pemerintahan kita tetap solid dan berprestasi di segala bidang,” tutupnya.

Wartawan: DENNY

Editor: Yundhy Satrya 

 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!