Ditunjang Anggaran Besar, Pelayanan Kecamatan Musti Maksimal

 Ditunjang Anggaran Besar, Pelayanan Kecamatan Musti Maksimal

FOTO : Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto..

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau dan meminta kepada seluruh kecamatan yang ada di Bumi Gawi Hatantiring agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, sebagai komisi yang bermitra langsung dengan kecamatan-kecamatan, pihaknya tentu akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pelayanan tersebut.

“Kita harapkan pelayanan yang ada di kecamatan itu bisa lebih dimaksimalkan, terlebih untuk masyarakat yang ada di wilayah pedalaman atau pelosok,” katanya, Kamis 8 Juni 2023.

Terlebih lagi, ia menjelaskan bahwa setiap kecamatan yang ada di wilayah setempat telah digelontorkan anggaran yang cukup besar. Sehingga dinilai cukup untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dirinya tidak menginginkan adanya keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan di kecamatan. Baik itu pelayanan administrasi dan lain sebagainya.

Disamping itu, dirinya juga menekankan agar disiplin para pegawai yang ada di kecamatan tetap diperhatikan. Karena disiplin pegawai sangat berpengaruh terhadap kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!