Agenda Pelantikan PAW Telah Dijadwalkan

 Agenda Pelantikan PAW Telah Dijadwalkan

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk membahas dan menetapkan agenda-agenda yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, bahwa salah satu agenda yang dijawalkan dalam rapat Banmus tersebut salah satunya adalah paripurna pelantikan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Seruyan periode 2019-2024.

“Kita sudah rapat Banmus, dan salah satunya adalah terkait dengan pelantikan PAW. Yang mana rencananya, hal itu akan kita laksanakan pada tanggal 12 Juni 2023 mendatang,” katanya, Selasa 6 Juni 2023.

Ia menjelaskan, adapun hal ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat keputusan (SK) dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terkait pemberhentian Anggota DPRD Seruyan Mujiannor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan digantikan oleh Siti Mulyani.

“Memang sudah ada SK nya, jadi kami hanya menindaklanjuti surat tersebut. Makanya kami agendakan untuk pelantikannya melalui Banmus,” jelasnya.

Disamping itu, rapat Banmus tersebut juga menetapkan beberapa agenda yang akan dilaksanakan hingga bulan Juli 2023 mendatang. “Dan kita berharap agenda yang telah ditetapkan tersebut bisa terlaksana dengan baik,” harapnya. (agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!