Tentukan Masa Depan Bangsa, Generasi Muda Jadi Agent Of Change 

 Tentukan Masa Depan Bangsa, Generasi Muda Jadi Agent Of Change 

FOTO: Andina Theresia Narang, pada Malam Grand Final Pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Kalimantan Tengah 2023, Jumat (26/05/2023) di Aula Jayang Tingang, Kota Palangka Raya. 

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Generasi Muda diharapkan dapat menjadi Agent Of Change (agen perubahan, red). Dimana, salah satu upaya nyata untuk merubah dan menentukan masa depan bangsa, yakni melalui partisipasinya pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Demikian disampaikan oleh Andina Theresia Narang, usai menjadi juri pada Malam Grand Final Pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Kalimantan Tengah 2023, Jumat (26/05/2023) di Aula Jayang Tingang, Kota Palangka Raya.

“Saya sangat berharap seraya meminta agar Generasi muda di Kalimantan Tengah ini, dapat secara aktif dan sadar menggunakan suara atau hak pilihnya, pada Pemilu 2024 mendatang. Artinya, ketika mereka (generasi muda, red) ini secara sadar menggunakan hak pilihnya, mulai dari Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) sampai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, maka para generasi muda telah memberikan peran penting menentukan masa depan bangsa,” ungkap Andina.

Tidak hanya itu, Dia juga menyebut bagaimana para generasi muda dapat merubah masa depan bangsa, apabila tidak sampai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hal inilah yang semestinya dipahami dan disadari oleh para generasi muda agar dapat menggunakan hak pilihnya, sehingga dengan demikian mereka telah menunjukkan upaya untuk merubah masa depan bangsa, dengan cara berpartisipasi pada Pemilu 2024 mendatang,” tandas Andina yang juga Srikandi Partai NasDem Kalteng ini. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!