Resmi Daftar Bacaleg DPR RI, Melalui NasDem Andina Perjuangkan Sektor Pendidikan dan Infrastruktur 

 Resmi Daftar Bacaleg DPR RI, Melalui NasDem Andina Perjuangkan Sektor Pendidikan dan Infrastruktur 

FOTO: Andina Theresia Narang.

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Setelah Resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) DPR RI dar Partai NasDem ke KPU RI. Maka, selanjutnya Andina Theresia Narang telah mempersiapkan sejumlah langkah strategis.

“Hari ini, secara resmi saya sudah mendaftar sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem ke KPU RI. Setelah ini, tentunya saya akan langsung turun ke masyarakat, guna mendengarkan segala aspirasi masyarakat, mulai dari sekarang hingga Oktober 2023 mendatang,” ujar Dia, saat dibincangi sejumlah awak media, Kamis (11/05/2023) di Kantor KPU Kalteng.

Lanjut Dia, salah satu sektor yang menjadi perhatiannya yakni di sektor pendidikan khususnya beasiswa, serta infrastruktur khususnya jalan penghubung. Karena, seperti diketahui bahwa masih banyak kondisi infrastruktur di daerah yang masih memerlukan perhatian dan penanganan dari pemerintah.

“Ketika nanti saya diamanahkan oleh masyarakat Kalteng untuk duduk di DPR RI, tentunya hal ini yang akan saya suarakan ke pemerintah pusat. Hal ini penting, mengingat anggaran yang dibutuhkan untuk menangani hal tersebut tidaklah sedikit, maka sangat perlu disuarakan ke pemerintah pusat, supaya bisa mendapatkan anggaran dari APBN,” ujar Dia lagi.

Dia menambahkan mengingat dirinya sekarang maju melalui Partai NasDem Kalteng, maka ia pun sangat yakin dan optimis, bisa menang dan mendapatkan kursi DPR RI.

“Intinya, saya akan turun langsung ke masyarakat dan menyerap aspirasi, guna selanjutnya diperjuangkan di DPR RI. Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk memberikan suaranya agar memilih saya maju menjadi wakil rakyat di Senayan,” tandas Dia. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!