Penyuluh Perikanan Perlu Tersebar Merata di Barsel

 Penyuluh Perikanan Perlu Tersebar Merata di Barsel

FOTO: Srikandi DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rusinah.

BUNTOK, Kaltengnews.co.id – Srikandi DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rusinah berharap seraya meminta supaya sebaran tenaga penyuluh perikanan di daerah itu merata untuk mendukung maksimalnya sektor perikanan bagi masyarakat.

“Kabupaten Barito Selatan ini merupakan salah satu daerah yang sangat kaya akan hasil produksi perikanannya baik itu tangkapan, perairan umum daratan maupun budidaya,” ujar dia, Sabtu (06/05/2023).

Menurut Politisi Perempuan dari PartaI NasDem Barito Selatan ini, keberadaan tenaga penyuluh perikanan sangat dibutuhkan untuk membantu para nelayan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di lapangan.

“Untuk memaksimalkan hasil budidaya perikanan yang banyak digeluti oleh masyarakat kita, maka kehadiran penyuluh itu sangat penting dalam memberikan edukasi kepada nelayan dan pembudidaya ikan,” ujar dia lagi.

Ia juga menambahkan keberadaan tenaga penyuluh perikanan sangat dibutuhkan untuk membantu para nelayan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di lapangan. (SG/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!