Optimis Menang, DPW Perindo Resmi Daftarkan 45 Bacalegnya ke KPU Kalteng

 Optimis Menang, DPW Perindo Resmi Daftarkan 45 Bacalegnya ke KPU Kalteng

FOTO: Ketua DPW Perindo Kalimantan Tengah, Sengkon, SE., bersama sejumlah pengurus, kader dan Bacalegnya usai mendaftar di KPU Kalteng, Sabtu (13/05/2023).

Kaltengnews.co.id, PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kalimantan Tengah secara resmi mendaftarkan Bacaleg DPRD Provinsi ke KPU Kalimantan Tengah, Sabtu (13/05/2023) siang di Palangka Raya.

Ketua DPW Perindo Kalimantan Tengah, Sengkon, SE menyampaikan DPW Partai Perindo Kalteng hari ini secara resmi telah menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran bagi 45 orang Bacaleg DPRD provinsi ke KPU Kalimantan Tengah.

“Selebihnya, ke 45 Bacaleg DPRD Kalteng dari Partai Perindo ini akan berkompetisi, guna meraih dan merebut hati dan simpatis dari masyarakat di 5 (lima) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng masing-masing,” ujar Sengkon, dihadapan sejumlah awak media, usai menyerahkan seluruh dokumen persyaratan pendaftaran Bacaleg DPRD provinsi ke KPU Kalteng.

Tidak lupa, Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah yang telah menerima dan menyambut secara baik seluruh Bacaleg dari Partai Perindo Kalteng, pada kegiatan penyerahan dokumen kelengkapan persyaratan Bacaleg DPRD provinsi hari ini.

“Kelengkapan berkas dari seluruh Bacaleg sudah 100 persen. Selanjutnya, kita tinggal menunggu hasil penilaian dari Tim Verifikasi KPU Kalteng,” ujar Dia lagi.

Disisi lain, Dia juga meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dimanapun berada agar dapat memilih para Bacaleg dari Partai Perindo Kalteng yang akan berkompetisi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, baik itu di DPR RI, DPRD provinsi kabupaten maupun kota Se-Kalimantan Tengah.

Dengan demikian, Dia berharap setiap Dapil dapat terpenuhi, atau setidaknya ada Bacaleg dari Partai Perindo yang bisa menjadi representasi Wakil Rakyat yang duduk di DPR RI, DPRD provinsi kabupaten maupun kota Se-Kalimantan Tengah. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!