Dusun Runting Tada Masih Membutuhkan Tenaga Guru

 Dusun Runting Tada Masih Membutuhkan Tenaga Guru

FOTO: Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Ary Dewar.

SAMPIT, Kaltengnews.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Ary Dewar menyebutkan Dusun Runting Tada, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sampai saat ini banyak kekurangan guru, baik guru SD maupun SMP hingga guru mengaji.

“Disana masih banyak kekurangan guru, untuk itu mereka meminta adanya penambahan guru SD, SMP serta bidan juga masih kekurangan,” ujar dia, Sabtu (20/05/2023).

Ia berharap hal ini mendapat perhatian serius lantaran berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam hal pemberdayaan sumber daya manusia berkelanjutan.

Selain itu, warga juga meminta adanya penerangan jalan umum, bantuan rehab masjid, perbaikan jalan dari Tanah Mas ke Mustika, rehab perumahan SMP, penimbunan jalan RT 07, dan rehab gedung sekolah.

Dilanjutkan, pengadaan guru mengaji, penambahan bidan dan guru, penerangan listrik, pengadaan lampu rambu lalin, pengadaan tenda untuk masjid, pengadaan habsyi, pengadaan kaum masjid, penimbunan jalan menuju kuburan 50 x 2 meter di Dusun Ubar.

“Ini sudah kami sampaikan kepada Bupati Kotim selaku pemangku kekuasaan, semoga hal ini menjadi prioritas dalam pembangunan khususnya pada tahun mendatang,” tandas dia. (TBK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!